Container Icon

Masker Wortel Untuk Flek Wajah


Sayuran yang disukai si rabbit ini mempunyai warna oranye yang sangat menarik. Sehingga olahan masakan kita jadi lebih berwarna. Wortel namanya, selain warna yang menarik wortel ini kaya akan vitamin A, antioksidan, serat dan lain sebagainya. Kalau untuk manfaatnya tak perlu diragukan lagi, untuk kesehatan mata wortel ini sangat bagus karena mengandung vitamin A yang tinggi. Mengurangi resiko kanker karena mengandung betakaroten dan fosfor. Selain itu juga mengurangi resiko penyakit jantung, kesehatan ginjal, mencegah penuaan dini dan menghilangkan flek hitam di wajah akibat pigmentasi.


Nah, disini yang akan kita bicarakan lebih dalam yaitu manfaat wortel  untuk mencegah penuaan dini dan menghilangkan flek hitam di wajah. Tentunya sebagai wanita, selalu ingin terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mungkin ada yang mencoba segala cara bahkan sampai kesehatan dan nyawa sebagai taruhannya, mengerikan.
Padahal cara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah lebih sehat, memberikan banyak manfaat dan bisa kita buat sendiri dirumah. Mari kita mulai siapkan alat dan bahan untuk membuat masker wortel. Seperti artikel sebelumnya tentang Masker Pepaya untuk Wajah KusamMasker Jeruk Nipis untuk Wajah Berminyak dan Masker Avocado untuk Kulit Kering alat dan bahannya yaitu:

- mangkuk
- washlap
- 2 buah wortel
- madu
- air hangat



Semua bahan sudah siap, mari kita mulai membuat masker wortel untuk menghilangkan flek hitam di wajah,
- Haluskan 1 buah wortel tambahkan sedikit air lalu tuang ke dalam mangkuk
- Tambahkan ± 2 sendok makan madu
- Campur wortel dan madu sampai menjadi masker
- Oleskan pada wajah sampai merata
- Diamkan sampai masker mengering ± 30 menit
- Angkat masker menggunakan washlap yang sudah direndam air hangat

Gunakan masker wortel ini minimal seminggu sekali untuk merawat kulit wajah dari luar. Jangan lupa juga konsumsi wortel rebus atau jus wortel di menu makanan kita untuk memberikan perawatan dari dalam. Sehingga flek hitam di wajah dapat dihilangkan dan penuaan diri dapat dihindari. Selamat mencoba dan tunggu masker alami dari buah selanjutnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Wah bermanfaat nih neng tipsnya. Perlu diketahui juga nih buat adik saya, makasih.

Keke Naima mengatakan...

wortel ternyata gak cuma bagus untuk mata :)

Cermin Pedia mengatakan...

keren, lanjutkan

Posting Komentar